Indonesia harus bangga punya para blogger kreatif

Blogger? anda yang baru mengenal kata blogger mungkin merasa heran apa itu blogger? blogger adalah seseorang yang membuat sebuah web atau membangun web dengan tulisan dan ide-idenya. Mengapa Indonesia harus bangga dengan para bloggernya? jangan salah, blogger indonesia termasuk dari salah satu blogger terbanyak di dunia. Blogger kita juga sangat kreatif dan pintar, saya belajar banyak dari mereka, sebut saja beberapa nama seperti Kang Fatih, Kang Isnaini, Kang Rohman, kang Agus (o-om.com) dan lain-lain. Mereka adalah salah satu blogger yang banyak mengajarkan bagaimana kita membuat blog yang baik, bahkan di blog Kang Rohman, kita bisa membuat blog dari Nol !! meskipun kita tidak tahu apa-apa tentang website, blog dan sejenisnya. lanjut baca Indonesia harus bangga punya para blogger kreatif ..

Selain dari ide dan tulisan para blogger yang bermanfaat bagi kita, biasanya para blogger juga menghasilkan banyak uang dari blognya, saya sebenarnya juga sudah mengikuti bisnis ini dan alhamdulilah mulai menghasilkan :D .. nah yang jadi garis penting disini "pengangguran bisa ditekan dengan adanya para blogger" , jangan anggap remeh penghasilan para blogger, sudah banyak yang sukses, saya sempat bertemu langsung dengan para blogger yang sudah saya anggap saja "sukses" seperti Kang Dudi atau dengan nick name Scarface di forum adsense-id, sudah puluhan juta dia dapatkan perbulannya dari bisnis blog ini (kang bagi-bagi ilmunya donk he.. he..)

Apakah indonesia tidak bangga dengan hal ini? ini adalah bidang teknologi dan informasi, setidaknya kita tidak kalah dari negara-negara lain yang sudah maju, kita juga bisa menunjukan kepada dunia bahwa blogger indonesia juga sangat hebat !!!

maaf jika ada salah kata dan informasi, mohon koreksinya ..
Ganjar.N

7 komentar:

  1. setuju banget,,,ngeblog emang paling tenar di negara kita...malah secara pribadi saya bangga banget jadi blogger he he...mampir lagi ni sobat,,,

    BalasHapus
  2. BLOGGER SEJATI...gemar menyebarkan kebaikan,,bener kan sobat,,hajaar ngeblog

    BalasHapus
  3. mampir lagi ni..wwoow belum update ya

    BalasHapus
  4. tulisan yang fair dan jujur. salut. meskipun banyaknya belajar otodidak tapi jujur saya salut dengan seleb blog diatas (terutama kang rohman), saya termotivasi dari cara tutorial dia. salam kenal buat ganjar di cimahi :)

    BalasHapus
  5. @ALL : maaf belum mengupdate.. lagi fokus ke blog yang lain... terima kasih untuk yang berkunjung...
    lain waktu saya update lagi...

    BalasHapus
  6. harus bangga dong..
    terima kasih banyak atas informasinya,
    moga sukses selalu.
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

    BalasHapus

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...