Ayu oktasari - Foto ayu oktasari rekayasa ?

Ayu Oktasari bikin heboh !! Foto ayu oktasari yang tanpa busana beredar di Internet. Foto Ayu Oktasari menjadi top searching akhir-akhir ini, lalu apa yang sebenarnya terjadi dan siapa itu "Ayu Oktasari?" dan mengapa orang-orang banyak yang mencari berita tentang foto ayu oktasari? bagi sahabat semua yang mencari berita tentang Ayu Oktasari berhati-hatilah semua berita di Internet itu belum tentu kebenarannya. Yuks lanjut siapa tokoh berita ini sebenarnnya -> baca

Ayu Oktasari adalah artis take me out Indonesia, bagi para pemirsa yang sering nonton acara itu pasti tahu siapa itu sosok ayu oktasari, Ayu Oktasari adalah pemenang take me out Indonesia sesi pertama. Gosip mengatakan Ayu Oktasari memiliki koleksi foto yang dianggap yah.. dewasa atau bahkan bisa disebut Hot !! Wah-wah setelah Rin Sakuragi di film Suster Keramas sekarang ada lagi yang hot-hot.. ampun dech !!

Nih ada sedikit informasi yang menurut saya foto bugil Ayu Oktasari memang aspal ( ada yang asli ada yang palsu  )

Dari pengamatan sementaranya itu, Roy menyimpulkan bahwa rekayasa foto tampak dari ketidak-proporsionalan foto tersebut. "Hampir sebagian besar tampak jelas kena rekayasa, seperti skin tone terkena rekayasa," ungkap Roy. "Seperti yang duduk menyamping itu tidak proporsional, antara bahu, leher, dan kepala. Dan itu juga bukan badannya Ayu," tekannya (kompas.com)

Lanjut Roy, foto yang diduga sengaja dibuat di dalam studio itu dapat dengan mudah diteliti. "Buat yang sudah bisa mengolah foto, coba silakan cek dari sisi-sisi yang lain. Artinya diklarifikasi itu fotonya, saya sih belum 100 persen semuanya ngecek," ujarnya.(kompas.com)

Namun, satu hal yang menjadi fokus Roy di antara sekian banyak foto syur Ayu adalah, foto nude Ayu dengan kemeja putih kemungkinan asli. "Kecuali yang baju kemeja putih dan bikini itu. Dilihat detail, tidak mungkin direkayasa," imbuhnya.(kompas.com)

Nah lo pada bingung kan , sudahlah mungkin ini sudah menjadi jalannya Mba Ayu Oktasari, saya tidak menyimpulkan bahwa beliau benar-benar berani tampil tanpa busana, hanya saja semua tergantung dia toh tidak ada urusannya dengan kita kan? Maaf sobat saya tidak akan menampilkan foto-foto ayu oktasari di blog ini, saya tidak suka blog ini berisi data yang aneh-aneh, tapi jika penasaran tentang Ayu Oktasari dan Foto-fotonya kamu bisa cari di Google saja yah, tinggal ketik "Ayu Oktasari" atau "Foto Ayu Oktasari"

2 komentar:

  1. pingin liat fotonya jee....,
    kok nggak kelihatan yaahhh?

    BalasHapus
  2. wah-wah om munawar am mampir juga ^_^, mau liat apa om? foto ayu oktasari,.. ga boleh ah.. saya umpetin aja he... he... ^_^
    makasih om dah mampir ke blog jelek ini :P :)

    BalasHapus

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...