Pilih Netbook murah atau Notebook Mahal?

Pilih Netbook murah atau Notebook Mahal? beberapa teman semua yang pernah mau membeli sebuah laptop atau "Netbook" dan "Notebook" pernah mengalami masa sulit memilih Netbook atau Notebook apa yang akan di beli. Beberapa hari yang lalu saya juga pernah mengalami hal ini, tapi bukan saya yang akan membeli Notebook itu, teman saya yang ingin membeli laptop. Lalu pilihannya adalah Netbook atau Notebook, dengan berbagai alasan seperti Netbook murah dibandingkan Laptop yang mahal. lanjut baca -- Pilih Netbook murah atau Notebook Mahal --



Untuk menentukan mau beli Netbook atau Notebook memang memerlukan beberapa pemikiran dan alasan, tapi yang paling penting adalah "Laptop akan dipakai apa", kalau hanya ingin untuk bermain facebook atau berinternet saja, saya kira jika kita membeli sebuah Netbook itu sudah lebih dari cukup. tapi jika kita ingin membeli laptop untuk bermain game atau untuk keperluan desain dan pengolahan video, jelas Netbook tidaklah cukup kecuali jika kita memiliki Netbook mahal dengan spesifikasi yang handal.

Inti dari ini adalah tentukan keperluan anda, apakah mau dipakai bermain facebook dan internet saja atau mengerjakan pekerjaan laptop, atau untuk keperluan berat seperti game, pengolahan video? Pilihlah membeli laptop secara baik dan benar. Jangan hamburkan uang sobat dengan membeli sebuah laptop yang mahal tapi jarang dipakai. So keep smarter guys !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...