Tempat mencari lowongan pekerjaan termudah

Tempat mencari lowongan pekerjaan termudah ? - saya sendiri merasa gerah dengan teman-teman yang susah "mencari lowongan pekerjaan", lowongan pekerjaan bagaikan sebuah benda keramat yang susah di cari gimana tidak, disaat para pejabat onkang-ongkang kaki naik mobil baru dari jatah pemerintah, kita rakyat kecil malah susah bukan main, mau cari pekerjaan saja susahnya minta ampun. Orang yang mempunyai kerabat atau orang yang memiliki otak cerdas seperti Einstein mungkin tidak akan susah seperti kita, terus orang yang otaknya pas-pasan seperti kita mau jadi apa? mau bekerja apa? cari lowongan pekerjaan aja susah banget cuy, but this is not your ends of day !! masih ada harapan jika kita mau berusaha, tidak percaya? mari kita bahas sedikit, sedikit saja yah  baca lagi --> cerita <--ini

Berdoa kepada Alloh SWT
Mau apapun sehebat, sekaya dan sejeniusnya kamu, tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan jika yang Maha Kuasa tidak mengizinkan, so buat muslim banyak banyak lah berdoa dan beribadah, ingat Tuhan mendengar Doa kita, jadi jangan pernah bosan yah..

Gunakan teman untuk informasi
Ini bukan kkn sob, tapi adalah jaringan informasi buat kita, jika ada lowongan pekerjaan terbaru dari tempat teman kita bekerja, toh kita juga akan mendapatkan informasi itu lebih cepat bukan? inilah manfaat dari silaturahmi, ingat kata Nabi kita "banyak silaturahmi banyak rezeki" yah inilah salah satunya

Manfaatkan media informasi yang ada
Koran adalah tempat iklan lowongan pekerjaan tercepat dan termudah untuk mendapatkan pekerjaan, tapi ingat kita harus banyak bertindak cepat, sebab diluar sana banyak juga yang mencari pekerjaan dari koran, internet salah satu alternatif mencari lowongan pekerjaan, tapi hati-hati disini banyak penipuan.

Ingat sobat jangan pernah putus asa, kalau yang beriman kuat sih gak akan pernah putus asa, tapi kalau imannya pas-pasan seperti kita bisa aja so hayu saling mengingatkan. Sebagai pemberi motivasi saja ada cerita nih (kenyataan). ada seorang yang kaya diluar sana yang pergi meninggalkan kekayaan dan mencoba hidup tanpa membawa uang sepeserpun, dan ia tetap hidup sampai sekarang, ia juga sering memberikan makanan kepada sejumlah orang jika ia pulang kerumahnya. wow manstap!!

1 komentar:

  1. Cari lowongan pekerjaan? Silahkan hubungi kami. Kami juga menerima iklan lowongan pekerjaan Anda dengan biaya murah.

    BalasHapus

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...