Motor Kawasaki Ninja 250R laris manis !!

Siapa yang tidak tahu Motor Kawasaki Ninja 250R? yah seperti yang kita tahu, motor ninja 250r sekarang menjadi primadona di negeri kita, siapa sangka Kawasaki Ninja 250R bisa laku dengan harga yang lumayan mahal dan sebanding dengan mobil seken? Ini adalah kesuksesan kedua setelah Kawasaki Ninja 150RR yang melegenda itu, menurut Ganjar sendiri, ini adalah buah dari kerja keras Tim Kawasaki yang selalu serius mengeluarkan "moge" di Indonesia.
yang menjadi pertanyaan adalah, mengapa Honda dan Yamaha tidak melihat kesuksesan Kawasaki ini? Kawasaki Ninja 250R is the real success sample !!apakah Honda dan Yamaha tidak ingin image mereka lebih baik dengan mengeluarkan moge yang benar-benar fantastic saperti Ninja 250R? yah.. dengan seiringnya waktu, kita lihat saja apakah yamaha dan honda bisa mengikuti jejak sukses Kawasaki dipasar moge.. :D

2 komentar:

  1. Mungkin kalau honda dan yamaha ingin tetap eksis dengan motor bebek yang terjangkau harganya dan cocok untuk warga indonesia.

    Sedangkan untuk ninja 250r harganya juga 4-5 kali harga standar motor bebek yang ada di indonesia.

    Pasti warga indonesia lebih memilih membuat modal usaha sendiri daripada mengeluarkan uang yang begitu banyak hanya untuk sebuah motor gede dan cc yang besar pula.

    Salam Kenal.. :)

    BalasHapus
  2. tapi buat memperkuat image sebagai produsen motor yang "berkelas dunia" tak ada salahnya yamaha n honda (indonesia) juga ngeluarin motor seperti kawasaki ninja 250r..

    BalasHapus

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...