Harga Samsung Corby dan Spesifikasi

Harga Samsung Corby berkisar antara 2 dan 1,5juta rupiah, dengan kemampuan yang lumayan, spesifikasi Samsung Corby juga keren. Perlu diingat kawan, harga samsung corby dan spesifikasi yang saya tulis bisa saja saat ini berubah tapi, setidaknya artikel Harga Spesifikasi Samsung Corby  ini bisa membantu memberikan informasi kepada anda mengenai Samsung Corby yang sekarang lagi marak di pasaran.

Ada dua jenis Samsung Corby, nah kali ini saya bahas satu dulu yaitu Samsung Corby B3210. Keyboard Qwerty Samsung Corby lumayan bagus lho, Spesifikasi Samsung Corby dengan type B3210 juga lumayan.

"Samsung Corby" bekerja pada jaringan Quad GSM 850/900/1800/1900, dan memiliki layar TFT dengan ukuran 2,2 inchi 176 x 144 dan 262k warna. Nah disini ada beberapa Spesifikasi Samsung Corby dan fitur-fitur lainnya :

- Kamera 2MP plus Video Recording
- MP3/ACC/WMA Player
- Internal memori 40MB, serta didukung oleh microSD card sampai 8GB
- FM Radio ditambah RDS
- Bluetooth A2DP
- GPRS Class 10, HSCSD, EDGE Class 10
- HTML Browser

Jika dilihat dari Harga Samsung Corby B320 ini yang sekitar 1,5jt, ini merupakan pilihan menarik, apalagi Samsung Corby ini memiliki tombol QWERTY, enak buat chatting, ngeblog, atau pun facebook -an ho.. ho ^_^ dan dengan Harga dan Spesifikasi Samsung Corby yang saya tulis diatas saya rasa Corby merupakan salah satu saingan kelas berat untuk hp QWERTY cina atau lokal he... he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...