Manfaat sedekah sudah saya rasakan

Saya sudah merasakan bagaimana dasyatnya sedekah dan manfaat dari sedekah itu. Terhitung 3 kali kejadian manfaat sedekah dan Alloh SWT langsung membalasnya sebesar 10x lipat !!. Pertama kali saya membutuhkan uang sebesar Rp.50 ribu untuk kepentingan mendadak, saya tidak ingin meminta kepada orang tua karena saya sudah terbiasa hidup mandiri dan berusaha tidak merepotkan orang tua, akhirnya Ganjar sedekah uang 5000 ke Mesjid, besoknya Alloh membalas sedekah saya dengan uang 50ribu !! tepat seperti yang saya butuhkan dan tepat sesuai janji Nya.

Beberapawaktu kemudian saya kembali mendapatkan cobaan, kali ini saya membutuhkan uang sebesar 100 ribu, lalu saya ingat Janji Alloh akan membalas sedekah kita, saya keluarkan uang 10.000 dan saya sedekahkan semuanya. Akhirnya Alloh pun tepat memberikannya kepada saya kali ini saya mendapatkan uang total sebesar 200 ribu lebih, ini dalam dua waktu dan dari 2 orang yang berbeda, saya juga heran kenapa semuanya selalu ada rezeki yang tidak kita sangka-sangka..

Sahabatku sekalian, maafkan jika saya mempunyai kesalahan kepada sahabat semua, saya hanya ingin memberikan contoh dari manfaat dan kehebatan sedekah yang saya rasakan, mudah-mudahan anda dapat mengambil hikmahnya dan tetap mau berbagi kepada orang lain, atau setidaknya memberikan sedikit rizki anda di jalan Alloh SWT.. Amin
Walllohu'alam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...