Gus Dur Meninggal Dunia - Wafat 30 desember 2009

Gus Dur meninggal dunia - Selamat jalan Gus Dur. Ya.. Gus Dur Meninggal Dunia pada tanggal 30 desember 2009. Kematian Gus Dur ini membuat kita kehilangan salah satu mantan Presiden Indoneesia. Semoga beliau di ampuni segala dosanya dan diterima segala amal dan kebaikannya yang pernah beliau berikan dan pernah beliau abdikan kepada rakyat indonesia kita tercinta ini.

Sedikit kutipan dari media lain:
Gus Dur Wafat Pukul 18.40 WIB
VIVAnews – Innalillahi wainailaihi rojiun. Mantan Presiden Abdurrahman Wahid meninggal dunia. Gus Dur menghembuskan nafas terakhir pukul 18.40 WIB.
Meninggalnya Gus Dur dibenarkan sekretaris pribadinya, Sulaiman kepada VIVAnews, Rabu 30 Desember 2009.
Sulaiman menuturkan Gus Dur meninggal didampingi istrinya, Shinta Nuriyah dan anak bungsunya, Inayah. Saat itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang menjenguk Gus Dur.
Pekan lalu saat sedang ziarah ke makam ayahnya, Jombang, Gus Dur sempat anfal. Ia dilarikan ke UGD rumah sakit setempat. Namun Sabtu 26 Desember, Gus Dur dilarikan ke RSCM.
Gus Dur menjalani cuci darah dan mencabut giginya. Gus Dur semula diprediksi hanya diopname dua hari. Namun, kondisinya memburuk dan meninggal dunia.
• VIVAnews

Selamat Jalan Mantan Presiden Abdurrahman Wahid. Semoga damai selalu di sisiNya. Amien..
Buat sahabat semua, berita Gus Dur wafat ini semoga semuanya memaafkan kesalahan dan kekhilafannya kepada kita semua, dan mendoakan Gus Dur agar bisa diterima segala amal ibadahnya... Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...