Tes Blog pribadi di Blogger

Alhamdulilah, akhirnya saya bisa menemukan nama yang tepat untuk blog ini, ya.. mengingatkan saya dengan blog pribadi saya yang lain, saya beri nama blog ini Ganjar Tips. sebenarnya saya sudah mempunyai beberapa blog dari blogger, tetapi semuanya berhubungan dengan kehidupan dan tips-tips untuk para pembaca, disini saya ingin membuat blog yang bermanfaat tetapi juga bebas saya isi dengan apapun.. ya namanya juga blog pribadi jadi ya isinya pasti banyak yang pribadi juga.. ini adalah tulisan pertama saya di blog ini, lagian saya masih mengoprek template blogger ini, saya ingin template blog ini lebih anak di pandang dan merasa nyaman bagi yang melihat tampilan blog ini. Oke teman. saya lanjutkan tulisannya nanti, ini adalah tulisan pertama sekaligus sebagai tes bagaimana hasil sebuah postingan di blog yang menggunakan template ini...
Wassalam..

1 komentar:

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...