Tips Supaya Mendapatkan Beasiswa

Apakah ada Tips supaya mendapatkan beasiswa yang manjur ? ada !! banyak malah, rahasia dari semua tips mendapatkan Beasiswa adalah Belajar !! ya tidak ada cara lain selain Belajar yang rajin, dan ingat harus berprestasi lalu apa aja sih Tips lain supaya kita dapat Beasiswa? oke saya kasih beberapa tips dan mungkin informasi bagi kawan semua, tips mendapatkan beasiswa ini saya dapat dari berbagai sumber dan tentu saja dari beberapa teman yang berhasil mendapatkan beasiswa dari sekolah atau dari pengalaman teman saya yang mendapatkan beasiswa dari tempat kuliahnya, he.. he..
lanjut? -> baca lagi Tips Supaya Mendapatkan Beasiswa
Ini adalah beberapa tips mendapatkan beasiswa yang saya rangkum secara kasar atau intinya saja.. yuk kita mulai baca tipsnya..
  1. Belajarlah yang sungguh sungguh jika ingin mendapatkan Beasiswa secara serius !!!
  2. Jika sobat mempunyai keahlian, optimalkan lah keahlian anda untuk mendapatkan beasiswa gratis, ada beberapa teman saya yang mendapatkan beasiswa dari sekolah melalui prestasi olah raga yang dia punya.. hm.. keren kan
  3. Carilah informasi beasiswa di internet secara rutin seperti di blog Ganjar ini he.. he..
  4. Tunjukanlah prestasi anda di sekolah atau universitas bahkan di tempat kerja untuk mendapatkan beasiswa, dan tunjukan kelebihan anda pada lingkungan anda, ngerti kan maksudnya?
  5. Jangan berhenti mencari info beasiswa, karena jarang sekali kita daftar beasiswa dan langsung diterima, cobalah terus menerus sampai anda mendapatkannya.. ayo pantang menyerah
Udah ah cape ntar kalau ada informasi lagi saya bagikan ya, tentu saja tentang topik informasi beasiswa !!
Selamat berjuang kawan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...