Motor Yamaha Vega Zr, cepat lincah !

Motor Yamaha Vega ZR memang cepat dan lincah !! saya sudah merasakan kecepatan motor Yamaha Vega ZR ini, awalnya memang tidak percaya karena banyak yang meragukan kemampuan motor Vega ZR seperti yang banyak di bahas di website lain, tapi saya punya pengalaman sendiri tentang motor ini, Yamaha Vega ZR jadi banyak perbincangan di kalangan pengendara motor, so.. try this before talk..

Banyak yang mengeluhkan penampilan dari Motor Yamaha ini, Sebenarnya kalau dilihat secara teliti motor Vega ZR tidaklah seburuk yang banyak orang katakan, bahkan saya bilang keren, kenapa saya katakan ini? pengalaman !! Saya sudah banyak pengalaman mengendarai motor Yamaha, seperti Vega, New VegaR, Vega ZR, bahkan New Jupiter Z 2009 yang baru kemarin di launching pihak yamaha.
Mungkin yang kurang dari Yamaha Vega ZR adalah desain belakang bodi Vega ZR ini, yups jelas lampu sein dan rem belakang seperti jaman jadul !! tapi kita lihat sekarang, ada banyak toko yang menjual sein dan lampu bening untuk motor ini, jadi masalah teratasi. Masalah mesin saya bilang "motor Yamaha Vega ZR kenceng abis !!", setiap operan gigi nya galak abis, enak buat akselerasi, Vega ZR juga nyaman dikendarai dengan konsumsi bbm yang lumayan irit ^_^. Motor Vega ZR enak buat pengendara sehari-hari dengan kemampuan mesin Vega ZR 115cc yang lebih dari cukup untuk daerah perkotaan.
Bagaimana menurut teman-teman semua motor Yamaha Vega ZR ini? mari kita bahas bersama ^_^...

1 komentar:

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...