Kunci Sukses Google Adsense

Apakah rahasia Kunci Sukses Google Adsense? - Saya paling semangat kalau membahas topik ini, ya apalagi kalau bukan Google Adsense, banyak sekali pengalaman dan kisah jatuh bangun yang saya alami dalam mempelajari Bisnis Online yang satu ini. Sekitar bulan April - Mei 2009, saya mulai mengenal Google Adsense dan mencari tahu bagaimana Kunci Sukses Google Adsense bisa saya terapkan di blog saya. Ternyata, dari kisah sukses Adsense para master adsense adalah sama, yaitu Artikel berkualitas dan Traffic/trafik. Lalu apa yang saya lakukan untuk mendapatkan Kunci Sukses bisnis Adsense itu?
baca selanjutnya artikel --> kunci sukses google adsense <--ini

Buatlah sebuah blog atau website yang berguna bagi orang lain, kemudian buatlah artikel yang sering dicari, anda juga akan merasa kesal bukan kalau anda memasuki sebuah blog tapi isinya tidak merguna dan tidak ada ilmu atau informasi yang anda butuhkan?. Balik lagi ketopik, apakah benar Kunci Sukses dari Google Adsense adalah Traffic/trafik? jawaban saya adalah, TEPAT !!

Pengalaman saya, yaitu dari blog saya yang lain, jika pengunjung blog sepi maka jangan berharap banyak dari Google Adsense. contoh kasuh, blog saya tentang motor, bisa mendatangkan 100 visitor tiap hari, dan mendapatkan klik rata-rata 7-10 klik perhari, jika nilai perkliknya $0,01, maka perhari saya mendapatkan $0,7 - $1 dari satu blog. Blog saya yang lain pengunjung hanya 50 visitor dengan klik 2-3 saja perhari dan penghasilan di bawah $0,5 perhari.

Sekarang anda bisa melihat perbedaannya dan tau apa sebenarnya Kunci Sukses Google Adsense. Jika saya bisa menarik setidaknya 500 visitor perhari, maka pendapatan adsense meningkat 5 x lipat !!, so buat teman-teman semuanya, belajarlah mendapatkan traffic/trafik, cari saja di Google Search, kamu bisa mendapatkan banyak sekali ilmu tentang mendapatkan trafik untuk blog.

Selamat berjuang sahabat, maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon maaf ya ^_^.. sekali lagi saya tegaskan dan agar di ingat oleh sahabat semua, menurut pengalaman saya, "Kunci Sukses Google Adsense adalah Traffic" !! ingat baik baik Tips Kunci Sukses Google Adsense ini, jangan lupa ya..!! .. Sukses buat semua....

Wassalam : Ganjar Nugraha

5 komentar:

  1. Benar yg sobat katakan.Konten memang berpengaruh trhdp iklan yg muncul d halaman blog.Dan lebih hotnya lagi,kita pake HPK yg lg ngetren.Sekali klik bisa $4 ,benar ga sobat.Lam kenal.

    BalasHapus
  2. yups setuju dengan Mr.XXX Rahasia Adsense memang sangat menarik untuk di bahas ^_^

    BalasHapus
  3. terimakasi kawan atas infonya......salam kenal dari saya.......

    BalasHapus
  4. sama - sama selamat belajar adsense he he

    BalasHapus

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...