Pendapatan Adsense meningkat dengan niche topic

Saya sebenarnya kurang setuju jika Pendapatan Adsense meningkat hanya dengan pemilihan niche topic saja, tapi ini merupakan pengalaman saya, ya Pendapatan Adsense meningkat dengan niche topic yang saya pilih allhamdulilah bisa menghasilkan beberapa dollar dari blog saya tersebut. Buat saya, membuat blog adsense dengan niche topic lebih mudah dan lebih gampang untuk membangunnya, kenapa saya bilang begitu, karena dengan niche topic kita tahu tujuan arah dari pembuatan blog kita ini, dan tentunya pendapatan adsense juga akan meningkat. lanjut baca -> tips adsense <-ini


1.Pemilihan Niche Topic
Kita kilas balik sebentar sobat, apa itu "niche topic", itu berarti anda membuat blog atau website dengan topik atau kriteria tertentu, dan pembahasan dari blog anda atau sobat jadi lebih spesifik dan tertarget. Contoh anda akan membuat blog tentang "software computer" nah dari sini anda sudah dapat bayangan apa saja yang harus anda lakukan pada blog anda, isinya pasti tentang software komputer bukan, ini lebih mudah dari pada anda membuat blog campur aduk dan tidak tahu harus membahas apa saja didalam blog anda, perlu sobat ketahui Google menyukai niche topic yang unique "topik yang unik"

2.Kelebihan Niche Topic untuk meningkatan pendapatan Adsense
Jika kita sudah tahu HPK (High Paying Keyword) maka kita bisa lebih mudah membuat blog untuk mendapatkan Google Adsense secara lebih benar dan terarah, bandingkan topik "download mp3" dengan "Drug Rehab" anda bisa menggunakan tools Google Adword untuk melihat harga ini, nilainya jelas sangat jauh berbeda, nilai rata-rata perklik "download mp3" kurang dari $1 bandingkan dengan "Drug Rehab" yang bisa mencapai $100 lebih, masih tidak ingin membuat blog dengan niche topic? coba pikir lagi dech ^_^

3.Pendapat Adsense kecil? ubah jalur topik blog anda
JIka kamu sudah membuat blog dan sudah mulai banyak dikunjungi orang lain, maka cobalah menyisipkan HPK pada postingan anda berikutnya, ini sangat bagus karena anda tidak perlu lagi belajar atau membuat blog banyak dikunjungi, jika masih minim pendapatan Google Adsense anda, maka buat lagi blog dengan niche topic yang unik dan bagus.

Saya sudah beberapa kali membuat blog campur aduk dan hasilnya, pendapatan adsense saya masih sangat kecil, bahkan perharinya hanya bisa dibawah $1, walaupun banyak klik tapi tetap saja masih terasa kurang, setelah mengerti trik adsense ini, saya membuat blog dengan niche pada bidang hardware komputer, dan hasilnya cukup memuaskan, 1 klik pernah mendapat lebih dari $1, bagaimana kalau dapat 10 klik? anda hitung saja sendiri pendapat adsense nya ^_^
Kata terakhir dari saja, jangan pernah takut mencoba untuk sukses, terutama dalam belajar google adsense, semua memang butuh waktu tapi anda akan mendapatkan balasan dan kenikmatan disaat anda atau sahabat semua berhasil untuk mengalahkan rasa takut dan malas anda untuk "meningkatkan pendapatan adsense" !!

Semoga sukses ya buat semuanya..
By : Ganjar Nugraha

9 komentar:

  1. ya. sekali klik $1 itu sama dengan 100 kali klik iklan senilai 0,01. emang beda banget bedanya. thanks ya untuk sharingnya.

    BalasHapus
  2. Sama sama mas hardim,.. saya juga banyak belajar blog dari blog nya mas hardim kok ^_^

    BalasHapus
  3. Patut ditiru pengalamannya dan terimakasih infonya sangat bermanfaat untuk saya yang masih buta mengenai adsense. Setiap kali mendaftar selalu ditolak, punya saran?

    BalasHapus
  4. wahh, semangat saya sebenarnya udah lesu untuk adsense, tapi bangkit lagi gara2 kepleset di blog ini,,,hehe

    BalasHapus
  5. thanks yaa en selamat kalau anda mendapatkan one klik $1 , kok ngk ada saran cara menbuatnya...

    BalasHapus
  6. thanks sobb.. jadi semangat lagi nih bikin blog nya..hehehe

    BalasHapus
  7. trims ya untuk sharingnya, ku mau juga ikutan ya

    BalasHapus
  8. niche topic makdnya ap sih?? kita bikin artikel dengan keyword yg mahal?? trus keywordnya d apain??? g ada tambahan script atau apa gitu?? kabarin yh... butuh baget nihhhh

    BalasHapus
  9. BPK blog Indonesia memang kecil, bahkan bisa menembus 0,01. oleh karena itu banyak yang menyarankan untuk menggunakan niche blog atau blog topik yang lebih tertuju pada satu topik saja bukan campuran atau gado-gado..
    www.belajaringgrisfun.com

    BalasHapus

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...