Tips menambah berat badan buat yang kurus !!

Saya sebenarnya termasuk orang yang ingin menambah berat badan, karena saya termasuk orang yang kurus kerempeng, gimana nggak tinggi saya 178 dengan berat sekitar 53Kg, jadi ini merupakan tugas berat saya untuk menambah berat badan. Oke teman lalu adakah Tips menambah berat badan buat yang kurus?. Jawabanya ada, dan saya sudah merasakan tips menambah berat badan ini, mau tau tipsnya? sebenarnya ada 2 cara yang paling penting untuk menambah berat badan bagi yang kurus, beriku tips nya : lihat tips
Tips menambah berat badan buat yang kurus :

Fitness : Fitness adalah salah satu cara sehat untuk menambaha berat badan, saya sudah beberapa kali mengikuti program fitness ini dan alhamdulilah berhasil, setidaknya menambah berat badan saya sekitar 8Kh he.. he.. Yang saya lakukan ditempat fitness adalah hal-hal yang di anjurkan oleh si instruktur fitness saya, yaitu, angkat beban, push up, dan lari. Ini adalah hal ayang paling penting yang saya lakukan, jika sahabat ingin menambah berat badan, sahabat bisa mengikutu tips ini, tidak selalu harus fitness di gym, sahabat bisa lakukan dirumah 3Xseminggu selama 1 jam sekali sehari.

Meminum obat nafsu makan : Ya ini adalah cara cepatnya, sudah banyak obat sehat untuk menambah berat badan dan saya juga sudah berhasil dengan obat ini, naik 10Kg bro.. Saya menggunakan obat ini sahari 1 kaplet, dan memang nafsu makan bertambah, hati-hati dalam menggunakan obat ini, karena kantong anda bisa jebol alias uang anda akan habis terkuras buat makan-makan. Sebagai info saya mendapatkan obat ini di kaskus.com dari AOm Rudi ( halo Om Rudi, thank's obatnya it's work for me ), kalo ada yang berminat bisa menghubunginya.

Selesai, nah gimana ada pencerahan sahabat? Ingat semua akan berhasil sesuai dengan niat sahabat semua, so buat yang kurus-kurus seperti saya bisa mencoba Tips menambah berat badan buat yang kurus ini !!
Wassalam.. ada yang ingin ditanyakan? silahkan komentar ^_^

2 komentar:

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...